pendahuluan

pengorganisasian adalah kegiatan yang memerlukan beberapa orang yang saling bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama agar tujuan tercapai secara efisien.

isi

penerapan pengorganisasian pada organisasi pemuda sangatlah penting karena dengan menerapkan pengorganisasian pada organisasi pemuda dapat mempersatukan anggota dan saling bekerja sama untuk mencapai tujuan dan secara efisien. karena dengan pengorganisasian yang baik suatu organisasi dapat menjadi organisasi yang kuat/utuh. misalnya dengan pengorganisasian kita dapat memerici seluruh pekerjaan agar tujuan organisasi dapat tercapai,selain itu kita juga dapat membagi tugas sesuai dengan kemampuan anggota masing masing sehingga pekerjaan selesai secara efisien. dan juga dapat memeperhamonis hubungan anggota agar tidak terjadi perpercahan atau konflik yang dapat menghambat kerja organisasi.

kesimpulan
organisasi yang baik tak akan lepas dari suatu penerapan pangorganisasian bila tidak maka tujuan organisasi tidak akan terwujud dengan efisien dan baik.

daftar pustaka
http://www.google.com
http://www.wikipedia.com